Live Pukul 08.00 - 24.00 WIB. Hits Alternative 90-an dan Slowrock

Penandatanganan Surat Komitmen Alumni SMUNSA 98 dengan IKA SMANSA dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi



Penandatanganan Surat Komitmen Alumni SMU Negeri 1 Kota Sukabumi Angkatan 1998 dengan IKA SMANSA Kota Sukabumi dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi
Pada Rabu, 21 Juni 2023, alumni SMU Negeri 1 Kota Sukabumi angkatan 1998 melakukan penandatanganan Surat Komitmen bersama Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Kota Sukabumi (IKA SMANSA) dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Acara yang berlangsung di Ruang Kepala SMA Negeri 1 Kota Sukabumi ini menandai komitmen kuat para alumni dalam memajukan almamater melalui kegiatan Reuni Perak dan Pelanjutan Pembangunan Masjid Ar-Rahmah di Komplek SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Surat Komitmen ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kesatuan antara alumni SMU Negeri 1 Kota Sukabumi angkatan 1998, IKA SMANSA Kota Sukabumi, dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi. Dalam surat tersebut.

Alumni SMUNSA 98 akan bekerja secara kolaboratif, menggabungkan sumber daya, keahlian, dan jaringan untuk memastikan keberhasilan acara Reuni Perak. Pertemuan rutin dan saluran komunikasi yang efektif akan dibentuk untuk memfasilitasi koordinasi antara Panitia Reuni Perak Alumni SMUNSA Angkatan 1998, Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Alumni SMUNSA 1998 juga akan bersama-sama merencanakan dan melaksanakan acara yang terstruktur dengan baik yang sesuai dengan minat dan preferensi yang beragam dari para alumni. Ini termasuk menyusun kegiatan menarik, sesi informatif, momen nostalgia yang mencerminkan semangat komunitas sekolah kami, dan berkontribusi terhadap kemajuan almamater.

Salah satu kegiatatan sosial Reuni Perak Alumni Angkatan 1998 yaitu Pelanjutan Pembangunan Masjid Ar-Rahmah SMA Negeri 1 Kota Sukabumi. Para alumni berkomitmen untuk melaksanakan pelanjutan pembangunan masjid tersebut dan tetap menjaga kolaborasi dengan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kota Sukabumi dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Acara penandatanganan Surat Komitmen ini dihadiri oleh sejumlah alumni angkatan 1998, perwakilan IKA SMANSA Kota Sukabumi, komite sekolah, dan Kepala SMA Negeri 1 Kota Sukabumi. Suasana penuh kehangatan dan kebersamaan terlihat saat semua pihak menyampaikan komitmen mereka dalam upaya menjaga keunggulan dan kualitas pendidikan di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Doni Cahyadi, ketua reuni perak alumni angkatan 1998, menyatakan, "Kami merasa bangga dan bersyukur dapat berkontribusi kepada almamater tercinta. Melalui Surat Komitmen ini, kami berharap dapat memberikan sumbangsih terbaik untuk almamater”.

Sementara itu, Yose Dwiochta , Ketua IKA SMANSA Kota Sukabumi, mengungkapkan harapannya, "Kami berterima kasih kepada alumni angkatan 1998 yang telah menyuarakan tekad mereka untuk membantu pembangunan salah satu fasilitas sekolah. Dukungan dan partisipasi mereka akan menjadi dorongan yang besar bagi kami dalam menjalankan program-program kealumnian yang berkualitas."

Kepala SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Ceng Mamad, M.Pd menyatakan hal senada.

“ Kontribusi alumni bagi sekolah merupakan bukti nyata, mereka tidak pernah melupakan dari mana mereka berasal. Pihak sekolah selalu menyambut baik setiap kegiatan para alumni termasuk bagi mereka yang akan menyelenggarakan reuni,” ungkap Kepala SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.

Penandatanganan Surat Komitmen tersebut pun dilakukan oleh perwakilan alumni, IKA SMANSA, dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi. Dengan adanya komitmen yang kuat dari para alumni, diharapkan akan terjadi sinergi yang baik antara semua pihak untuk memajukan pendidikan di SMA Negeri 1 Kota Sukabumi dan memberikan dampak positif bagi warga sekolah.

Posting Komentar untuk "Penandatanganan Surat Komitmen Alumni SMUNSA 98 dengan IKA SMANSA dan SMA Negeri 1 Kota Sukabumi"