Live Pukul 08.00 - 24.00 WIB. Hits Alternative 90-an dan Slowrock

Jumat Berkah Alumni SMANSA 1998


Dokumentasi Kegiatan Jumat Berkah

Setiap hari Jumat, sebagai pelanjutan kegiatan Reuni Perak, alumni Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Kota Sukabumi angkatan 1998 secara rutin mengadakan Jumat Berkah.

Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan kepada para siswa SMANSA.

Salah satu inisiatif yang diadakan adalah pemberian Voucher Makan Siang Gratis kepada para siswa yang membutuhkan.

Selain memberikan voucher makan siang, beberapa kegiatan Jumat Berkah sebelumnya yaitu dengan memberikan paket makan siang kepada 100 siswa SMA Negeri 1 Kota Sukabumi.


Dokumentasi Kegiatan Jumat Berkah

Penerima voucher makan siang dapat menggunakannya di kantin dan warung makan yang ada di SMANSA, sehingga mereka dapat menikmati makan siang tanpa biaya.

Kegiatan Jumat Berkah merupakan aplikasi nyata kepedulian para alumni SMANSA 1998 kepada almamater (SMANSA Kota Sukabumi).

Di sisi lain, para alumni juga ingin memperlihatkan sikap empati kepada para siswa sebagai bagian dari keluarga besar SMANSA.

Jumat Berkah menjadi upaya mempromosikan semangat kebersamaan yang telah mengakar kuat di antara para alumni SMANSA 98.


Dokumentasi Kegiatan Jumat Berkah

Jumat Berkah juga merupakan salah satu dari banyak inisiatif sosial yang dijalankan oleh alumni SMANSA 98, yang terus berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi almamater dan sesama alumni.

Kegiatan semacam ini mencerminkan semangat kebersamaan dan perhatian yang telah menjadi ciri khas Alumni SMANSA 98 selama bertahun-tahun.

Besar anggaran kegiatan Jumat Berkah: Rp. 1.500.000 per pekan, hasil urunan para alumnni

Posting Komentar untuk "Jumat Berkah Alumni SMANSA 1998"